Buntut Viralnya Video Mesum, Pemkot Probolinggo Tutup Taman Maramis

Buntut Viralnya Video Mesum, Pemkot Probolinggo Tutup Taman Maramis Penutupan Taman Maramis dilakukan oleh sejumlah petugas Satpol PP disertai dengan banner pemberitahuan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pemkot Probolinggo melakukan penutupan terhadap Taman Maramis. Penutupan sementara itu akibat dampak viralnya video mesum yang diduga dilakukan sepasang remaja di belakang bangunan Taman Maramis, sebelah sisi Timur.

Pantauan di lapangan, penutupan terhadap lokasi wisata yang mulai diminati banyak pengunjung itu dilakukan oleh sejumlah petugas Satpol PP disertai dengan banner pemberitahuan.

Baca Juga: Bapaslon Pilwali Probolinggo Habib-Zainal: Satu Keluarga Satu Sarjana Sudah Dirancang Matang

“Ya tempat ini ditutup sementara,” ujar Heri, salah satu petugas Satpol PP kepada sejumlah wartawan, Selasa (1/9).

Diberitakan sebelumnya, aksi mesum sepasang remaja itu viral di jejaring medsos. Bahkan, menuai kritik dari sejumlah kalangan. Salah satunya, Lumbung Informasi Masyarakat (Lira). Mereka mendesak agar petugas Satpol PP tegas menindak oknum pasangan mesum yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, di sisi lain, penutupan sementara terhadap taman Maramis itu tentu berdampak terhadap nasib para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sana. Sejak penutupan tersebut, pengunjung atau pembeli mulai berangsur sepi. (prb1/rev)

Baca Juga: Kabar Ketua DPRD Kota Probolinggo 2024 Bakal Diganti Kian Menguat, Dwi Laksmi: Kata Siapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO