Gagal Maju di Pilkada Tuban, Gus Fredy Arahkan Relawan Dukung Khozanah-Anwar

Gagal Maju di Pilkada Tuban, Gus Fredy Arahkan Relawan Dukung Khozanah-Anwar Fredy Ardiansyah, Putra Bupati Tuban H. Fathul Huda.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Fredy Ardiansyah, Putra Bupati Tuban H. Fathul Huda menginstruksikan pendukungnya untuk memenangkan pasangan Khozanah Hidayati - Muhammad Anwar (Aman) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Tuban 2020.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Gus Fredy ini ikut ambil bagian dalam proses penjaringan bakal calon melalui PDIP dan Gerindra. Namun, setelah turunnya surat rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tuban ke tangan Khozanah Hidayati - Muhammad Anwar, dirinya bersama kader Ngayomi bertekad untuk memenangkan paslon Aman tersebut.

Baca Juga: ​Sah, Lindra-Riyadi Ditetapkan sebagai Bupati Tuban Terpilih

"Selamat kepada pasangan Khozanah Hidayati dan Muhamad Anwar," ujar putra Bupati Tuban itu, Minggu (6/9).

Gus Fredy menginstruksikan seluruh kader Ngayomi untuk selalu menjaga keamanan dan stabilitas di masyarakat demi terwujudnya Pilkada Kabupaten Tuban yang aman dan kondusif.

Ia mengaku telah menginstruksikan relawan pendukungnya yang tergabung dalam kader Ngayomi untuk terus menjaga kondusivitas dan kesolidan. Serta, segera melakukan konsolidasi politik dengan tim pemenangan Khozanah Hidayati - Muhammad Anwar yang dibentuk PKB dan Nahdlatul Ulama (NU) di setiap tingkatan.

Baca Juga: ​Pastikan Kesehatan Penyelenggara, KPU Tuban Rapid Test Badan Ad Hoc

"Wajib seluruh kader Ngayomi untuk memenangkan pasangan Aman, sebagai bagian ikhtiar meneruskan perjuangan dan syiar dalam memujudkan Tuban Baldatun Thoyibatun Warrobur Rohim yang berbasis Ahlussunah Waljamaah," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO