Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf Optimis Menangi Pilkada Lamongan

Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf Optimis Menangi Pilkada Lamongan Yuhronur-Rouf datang ke KPU dengan mengendarai mobil Jeep.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan bacabup dan bacawabup Lamongan, -KH. Abdul Rouf optimis bisa memenangi Pilkada 2020. Hal ini disampaikan Yuhronur di sela-sela mendaftar sebagai paslon di KPU Lamongan, Minggu (6/9).

Menurut Yuhronur, optimisme itu setelah melihat banyaknya massa yang ikut mengantarnya ke KPU untuk mendaftar. "Setiap calon punya optimisme kemenangan, begitu juga dengan kami. Melihat antusiasme warga Lamongan, saya yakin kemenangan akan ada di pasangan Yesbro," terangnya.

Baca Juga: Lantik 400 PNS Jabatan Fungsional, Bupati Yuhronur Ajak Maksimalkan Pelayanan Publik

"Kami juga harus terus bekerja keras, harus berusaha secara optimal supaya kemenangan ada di pasangan Yuhronur Rouf," tambahnya.

Sementara, Ketua tim pemenangan Yesbro, Deby Kurniawan mengajak para relawan tidak ragu mendukung Yesbro. "Terus semangat dan pantang kendur sampai pemilihan. Sehingga kita mendapatkan Bupati dan Wakil Bupati yang bisa melanjutkan pembangunan di Lamongan," katanya.

"Saya optimis Yesbro menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan mendatang, karena memang beliau berdua sangat layak dipilih pada 9 Desember mendatang," ujarnya.

Baca Juga: Bupati Lamongan Berangkatkan 12 Atlet PON XXI Aceh dan Sumatera Utara

Sekadar diketahui, ada ribuan pendukung dan simpatisan pasangan - KH Abdul Rouf (Yesbro) yang menghadiri acara deklarasi di halaman Pondok Pesantren Al Mustaghitsin Jalan Veteran. Usai deklarasi, rombongan kemudian berangkat ke KPU Lamongan.

Pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Lamongan dari birokrat dan ulama itu juga didampingi ketua parpol pengusung, yaitu Demokrat, PAN, Golkar, Gerindra, PPP, Perindo, dan Hanura.

"Saya sampaikan terima kasih kepada para relawan dan pendukung, yang kedua juga saya mohon maaf kepada para pengguna jalan, mungkin para pengiring yang mengantarkan saya ke KPU Lamongan ini animonya sungguh luar biasa," ujar .

Baca Juga: Bupati Yuhronur Tegaskan Eksistensi Desa Labuhan sebagai Pemasok Ikan Kerapu di Jawa Timur

Dalam kesempatan ini Yuhronur juga menyampaikan bahwa berkas yang diserahkan ke KPU Lamongan sudah diterima dan telah lengkap. "Mudah-mudahan dalam langkah atau tahapan berikutnya kami juga diberikan kelancaran," harapnya.

"Selain itu,saya juga terima kasih kepada masyarakat yang dengan sukarela, dengan keikhlasannya memberikan support kepada kami, sehingga kami semakin termotivasi. Dengan demikian, saya tidak akan mengecewakan apa yang menjadi harapan masyarakat," tukasnya.

Baca Juga: 32 Tim Futsal Tingkat SMP/MTs di Lamongan Berebut Piala Bupati

Seperti diketahui selain mendapatkan dukungan partai yang mempunyai keterwakilan di DPRD Lamongan, pasangan Yesbro juga didukung sejumlah partai nonparlemen. Di antaranya PKS, Gelora, Berkarya dan ada dua partai lagi yang saat ini masih proses administrasi, yaitu partai PKPI dan Partai Garuda.

Sementara Ketua KPU Lamongan Mahrus Ali, menyatakan pendaftar terakhir adalah pasangan dan KH Abdul Rouf.

"Dari proses pendaftaran itu, kami sudah melakukan proses penelitian, verifikasi sampai pleno tingkatan pimpinan KPU Lamongan dan berkas yang diserahkan kita nyatakan lengkap," jelasnya.

Baca Juga: Upaya Dongkrak Sektor Peternakan, Baznas Luncurkan Balai Ternak Domba di Lamongan

Menurutnya sampai jam 12.00 WIB, Minggu (6/9), sudah ada 3 Bapaslon yang mendaftar di KPU Lamongan. "Pada hari pertama sudah ada pasangan Suhandoyo - Suudin dan Kartika Hidayati - Saim, kemudian di hari terakhir ini ada pasangan pak -KH Abdul Rouf," pungkasnya. (qom/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO