Pendukung Abai Protokol Kesehatan, Bacabup Ipong Minta Maaf ke KPU Ponorogo

Pendukung Abai Protokol Kesehatan, Bacabup Ipong Minta Maaf ke KPU Ponorogo Kerumunan yang mengabaikan protokol kesehatan saat pendaftaran bapaslon Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bakal calon Bupati Ponorogo beserta bakal calon Wakil Bupati Bambang Tri Wahono mendaftar ke , Minggu (6/9/2020). Keduanya diarak pendukung dan simpatisan.

Namun sayangnya, sejumlah pendukung dan simpatisan yang mengantar petahana ini mengabaikan protokol kesehatan. Selain berjubel, beberapa di antaranya juga tidak memakai masker.

Baca Juga: Seru! Sugiri-Ipong Tanding Ulang pada Pilbup Ponorogo 2024

Sejumlah kesenian reyog dan jaran thek tampak juga ikut meramaikan dan mengantarkan paslon yang diusung Partai Nasdem, PKB, Gerindra, PKS, Demokrat, dan Golkar dengan total dukungan sebanyak 36 kursi DPRD dari total 45 kursi.

Seusai melakukan pendaftaran di KPU, Ipong juga meminta maaf kepada KPU dan warga Ponorogo karena beberapa orang pendukung yang mengantar ke KPU ada yang mengabaikan protokol kesehatan, meski sebelumnya sudah ada imbauan.

"Saya harus meminta maaf kepada karena yang mengantar hari ini sangat banyak, sehingga protokol kesehatan tidak sepenuhnya dapat dipenuhi. Imbauan sudah kita lakukan, tapi namanya orang antusias, cinta, mau kita apain," ungkapnya.

Baca Juga: Dituduh Berijazah Palsu, Siapa Penggoyang Bupati Ponorogo ​Giri Sancoko?

Sementara itu, Ketua Munajad mengatakan, berkas dan Bambang Triwahono sudah diterima dan dianyatakan lengkap.

Hingga Minggu sore, terdapat dua pasangan bakal calon Bupati Ponorogo yang secara resmi sudah mendaftar di KPU. "Yang pertama dari pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita, dan yang kedua pada hari Minggu siang pasangan dan Bambang Tri Wahono," pungkasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO