​Pacar Brad Pitt Pamer Perut Seksi ke Angelina Jolie

​Pacar Brad Pitt Pamer Perut Seksi ke Angelina Jolie (Image: Nicole Poturalski/Instagram)

BANGSAONLINE.com - Pacar Brad Pitt, Nicole Poturalski (27), pamer keseksian tubuhnya kepada mantan istri Prad Pitt, Angelina Jolie. Wuih... jadinya panas!

Nicole Poturalski memposting serangkaian foto sensasional, yang ditautkan ke akun Angelina Jolie. Dia dikabarkan telah pacaran dengan Brad Pitt dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, mereka kedapatan berciuman.

Baca Juga: Inul Daratista Rayakan Ultah Anak Selama 3 Hari Berturut-turut, Undang Adella hingga New Monata

Aktor Hollywood berusia 56 tahun itu diperkirakan telah melihat model Jerman Nicole Poturalski selama beberapa bulan terakhir dan terlihat berciuman di Bandara Paris, sebelum mereka terbang ke château-nya di selatan Prancis untuk liburan.

Nicole memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan istri Brad, Angelina Jolie yang berusia 45 tahun. Dia tampaknya siap menjadi pengganti Angelina Jolie untuk mengisi hari-hari Brad Pitt. Malah dia menyiratkan lebih seksi.

Model yang berbasis di Berlin ini sepertinya terang-terangan 'perang' melawan Angelina Jolie. Adu seksi.

Baca Juga: Phil Collins Tuduh Mantan Istri Orianne, Melakukan 'Pemerasan' karena Phil Impoten

Brad dan Angelina saat ini sedang menuju tanggal pengadilan Oktober untuk menyelesaikan hak asuh atas enam anak mereka.

Angelina mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan, dengan dia menginginkan hak asuh fisik atas anak-anak mereka.

Dia membawa semua anaknya di rumahnya di Los Angeles selama pandemi virus korona tetapi Brad menginginkan sebagian dari tindakan itu, meskipun dia telah sering mengunjungi selama lock down.

Baca Juga: Semburan Sperma McClard Bikin Perut Emily Ratajkowski Mblending, Dia Umumkan 'Gantung BH'

Ada harapan bahwa pasangan itu akan menyelesaikan kesepakatan sebelum hakim menyelesaikannya tetapi hubungan mereka menjadi semakin retak dalam beberapa pekan terakhir, tampaknya bertepatan dengan peningkatan hubungan Brad dengan Nicole. Apalagi sekarang, ketika Nicole pamer seksi tubuh.

Baca Juga: Berbusana Tak Senonoh, Diancam akan Ditendang Keluar dari Pesawat, Lha Kok Marah

(Image: Nicole Poturalski/Instagram)

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO