Tim Solid, PKB Optimistis Gus Muhdlor-Subandi Menang Telak di Krian

Tim Solid, PKB Optimistis Gus Muhdlor-Subandi Menang Telak di Krian KOMPAK: Cabup Gus Muhdlor saat menghadiri konsolidasi tim pemenangan Gus Muhdlor-Subandi wilayah Krian, Kamis (8/10) malam. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimistis Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi menang telak di wilayah Kecamatan Krian.

Selain didukung tim pemenangan yang solid, sinergi kader PKB dan Nahdlatul Ulama (NU), 17 Program Sidoarjo MAS yang mampu memenuhi harapan warga Sidoarjo, menjadi modal kemenangan paslon bernomor urut 2 ini.

Baca Juga: Dihadiri Luluk Hamidah, PKB Minta Kader Total Menangkan Paslon SAE di Pilkada Sidoarjo 2024

"Kami sangat yakin dan optimis Gus Muhdlor-Subandi bisa memperoleh suara 75 persen. Kami akan menggerakkan ranting MWC NU, pengurus PKB, Ansor, Muslimat, Fatayat, dan Perempuan Bangsa (PB) beserta ratusan relawan di Kecamatan Krian memenangkan Gus Muhdlor-Subandi," cetus Ketua PAC PKB Krian, Ach Rifai, Jumat (8/10/2020).

Dia menjelaskan, perolehan suaranya 5 ribu lebih saat Pileg 2019. Nah, modal suara itu bakal ditingkatkan 50 kali lipat hingga menjadi 250 ribu suara. Itu didukung kekompakan tim pemenangan.

"Kami kompak, solid dan bersemangat memenangkan calon dari PKB. Karena Gus Muhdlor adalah putra KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) yang menjadi panutan warga Sidoarjo, terlebih warga Nahdliyin," ungkap Rifai saat konsolidasi tim pemenangan Gus Muhdlor-Subandi, di Desa Tambakkemerakan, Krian.

Baca Juga: Paslon SAE Resmikan Posko Pemenangan, Siap Serap Aspirasi Warga Sidoarjo

Tim Pemengan Gus Muhdlor-Subandi Kecamatan Krian, Pujiono menjelaskan, konsolidasi ini melibatkan tim 4 dan 5 yang diprakarsai Cabup-Cawabup dan Tim Pemenangan DPC . Karenanya, dia sangat senang dalam konsolidasi itu, seluruh komponen NU dan banomnya hadir secara kompak dan solid.

"Konsolidasi ini sangat solid, karena semua hadir. Mulai DPAC PKB Krian, Ketua Ranting se-PAC PKB, Muslimat, Fatayat, Banser, Ansor, IPNU, IPPNU dan tokoh agama NU semua hadir dan siap memenangkan Gus Muhdlor-Subandi," tandas anggota Komisi A DPRD Sidoarjo ini.

Baca Juga: Gelar Muspimcab, PKB Sidoarjo Rapatkan Barisan Menangkan Mas Iin-Edy Widodo

Bagi Pujiono, seluruh tim dan relawan pemenangan sangat optimis bisa memenangkan Gus Muhdlor-Subandi. Alasannya, karena semua visi dan misi maupun 17 program unggulannya langsung bersentuhan untuk kepentingan masyarakat dan memberdayakan warga Sidoarjo.

"Kami sangat yakin kemengan Gus Muhdlor-Subandi bisa maksimal di Kecamatan Krian. Karena memang sudah jelas visi-misinya termasuk program unggulannya," tandas Pujiono.

Sementara Cabup Gus Muhdlor memastikan jika seluruh program unggulannya disiapkan untuk membangkitkan dan memulihkan perekonomian warga Sidoarjo.

Baca Juga: Diusung Koalisi Besar, Mas Iin-Edy Widodo Daftar ke KPU Sidoarjo Jelang Penutupan

Di antaranya, Kartu Usaha Perempuan Mandiri (Kurma), beasiswa 10.000 mahasiswa, warga ber-KTP Sidoarjo gratis berobat ke rumah sakit dan mendapatkan BPJS gratis melalui program-program Universal Health Coverage (UHC).

Kata alumnus FISIP Unair Surabaya ini, program Kurma merupakan bentuk pemberdayaan perempuan dengan memberikan bantuan sebesar Rp 5-50 juta untuk kalangan perempuan, sebagai bantuan modal usaha mikro.

"Tujuannya agar perempuan Sidoarjo tidak hanya konsumtif, tetapi juga bisa produktif membantu tulang punggung keluarga," tandas CEO Sidoresik ini. (sta/ian)

Baca Juga: Daftar ke KPU, Subandi-Mimik Komitmen Bakal Wujudkan Pemerintahan Sidoarjo yang Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO