Dikenal Ramah dan Dermawan, Ikfina dan Gus Barra Jadi Idola Masyarakat

Dikenal Ramah dan Dermawan, Ikfina dan Gus Barra Jadi Idola Masyarakat Cabup Ikfina saat menyapa salah satu pedagang di sela-sela kampanye.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Mojokerto Nomor Urut 1, dr. Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) menjadi idola baru masyarakat Kabupaten Mojokerto. Hal terlihat dalam setiap kampanye yang digelar Ikbar di setiap desa, keduanya selalu mendapat sambutan meriah dari warga.

Sikap ramah dan dermawan Ikbar menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk mendukungnya dalam coblosan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Seperti halnya, saat Ikbar melakukan kampanye simpatik di enam desa wilayah Kecamatan Jatirejo.

Kedatangan Ikbar di Desa Sumengko, Desa Gading, Desa Kumitir, Desa Dinoyo, dan Desa Dinoyo mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat. Di Desa Baureno dan Kumitir misalnya, keduanya disambut langsung oleh musik hadrah, kumpulan ibu-ibu Fatayat, kelompok tani, serta para pedagang.

Fitri, salah satu warga Baureno yang ikut menunggu kedatangan Ikbar mengaku sangat bersemangat menyambut kedatangan Ikfina dan Gus Barra. Begitu tiba, Ikfina dan Gus Barra langsung disambut alunan musik rebana dan sholawat nabi. Yel-yel "coblos Ikbar, coblos Ikbar, Ikbar menang" juga terdengar menyambut kedatangan Ikfina-Gus Barra.

"Senang mas, bisa ketemu langsung dengan Gus Barra dan Dokter Ikfina. Keduanya sangat ramah dan dermawan. Mereka layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Kami kompak untuk mencoblos Paslon Ikbar pada tanggal 9 Desember nanti," kata Fitri dengan semangat.

Sementara Ikfina dalam sambutannya sangat bersyukur melihat semakin besarnya dukungan dari masyarakat. Menurutnya, hal ini menjadi modal kuat untuk memenangkan Pilbup Mojokerto pada 9 Desember nanti.

"Kami akan tetap semangat dalam menyapa masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto. Nantinya, Kemenangan Ikbar adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto," ungkapnya.

Sedangkan Gus Barra, mengaku yakin masyarakat Mojokerto akan tetap setia mendukung dan mencoblos Ikbar. "Dengan izin Allah SWT, Ikbar akan menang. Bersama masyarakat Kabupaten Mojokerto, Ikbar akan mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur," jelas Gus Barra. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO