Kampanye di Kecamatan Gedeg, Ikfina-Barra Janji Teruskan Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur

Kampanye di Kecamatan Gedeg, Ikfina-Barra Janji Teruskan Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur Cabup Mojokerto Ikfina saat menyapa warga Kecamatan Gedeg.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Nomor Urut 1, Ikfina Fahmawati - Muhammad Al Barra (Ikbar) terus bergerak menggalang massa jelang coblosan pilkada pada 9 Desember nanti.

Hari ini, Selasa (17/11), Ikfina dan Gus Barra (Ikbar) melakukan kampanye tatap muka di enam desa Kecamatan Gedeg. Keduanya disambut hangat masyarakat setempat. Ikfina dan Gus Barra pun menyambut balik dengan menyapa warga satu demi satu.

Dalam kesempatan ini, Gus Barra menyampaikan menyampaikan visi dan misi Ikbar untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur. 

"Ikbar punya program mensejahterakan guru TPQ dan guru swasta dengan memberikan tunjangan bulanan tetap, bedah rumah, pendidikan gratis, kesehatan gratis, pemberdayaan desa produktif, mengurangi pengangguran dan pengentasan kemiskinan, serta meneruskan keberhasilan infrastruktur jalan pemerintah daerah saat dua tahun yang lalu. Semua program dapat segera direalisasi, bila seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto pada 9 Desember mencoblos nomer 1 Ikbar," tegas Gus Barra di hadapan warga yang hadir.

Sedangkan, Ikfina bersyukur saat ini dukungan terhadap Ikbar semakin deras. Baik dari kalangan emak-emak se-Kabupaten Mojokerto, serta juga dari para petani, maupun pedagang. Menurutnya, mereka siap memenangkan Ikbar.

"Bersama rakyat, Ikbar akan menang 9 Desember nanti. Semoga, saat saya kembali dan sowan ke desa-desa ini lagi, saya bukan lagi jadi calon bupati, melainkan sudah jadi bupati yang siap memberikan yang terbaik untuk Mojokerto maju, adil, dan makmur. Baik itu soal jalan, kesehatan, ekonomi maupun pendidikan," pungkas Ikfina. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO