Hadiri Seminar Para Jurnalis, Bupati Harap Bisa Sinergi Menuju Pamekasan Hebat

Hadiri Seminar Para Jurnalis, Bupati Harap Bisa Sinergi Menuju Pamekasan Hebat Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mengisi seminar dan media gathering di Hotel Batu Spenser Malang.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam berkenan hadir dan mengisi seminar yang diadakan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pamekasan dengan para jurnalis di kabupaten dengan jargon gerbang salam ini.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari, tanggal 19-21 November ini, Bupati Baddrut mengisi seminar dengan menerangkan program unggulannya bertema "Jurnalis dan Pembangunan Ekonomi".

Baca Juga: Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Pamekasan Berikan Hadiah untuk Veteran

Kepedulian Baddrut Tamam terhadap jurnalis dengan menghadiri kegiatan tersebut menjadi kebanggaan bagi para jurnalis yang mengikuti kegiatan. Mereka berharap ke depan bisa turut membantu pembangunan ekonomi di Kabupaten Pamekasan.

Sementara dalam paparannya, Baddrut Tamam menekankan perubahan untuk Kabupaten Pamekasan. Menurutnya, ada dua gerbong besar yang bisa mengawal perubahan tersebut, yakni ASN dan masyarakat.

"ASN dan masyarakat harus mengubah sudut pandang besar yang salah, yakni tetap menggunakan pola lama," ujar Baddrut, Jumat (21/11/20) malam.

Baca Juga: Kompensasi dan Ganti Rugi Tak Jelas, Nelayan Pamekasan Khawatirkan Survei Migas PT Anugerah

Pihaknya juga mengajak untuk membangun sistem pemerintahan yang excellent, cepat, dan dapat dukungan dari seluruh masyarakat.

Baddrut berharap, Jurnalis Pamekasan mendukung seluruh program pemerintah untuk menuju Pamekasan Hebat. "Mari kita bersinergi dengan menciptakan suasana Pamekasan yang yang kondusif, untuk menuju Pamekasan yang rajjreh, bajreh, tor parjhugeh," harapnya. (adv/yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO