Spirtus Tumpah, Kios Tambal Ban dan Warung di Porong Ludes Terbakar

Spirtus Tumpah, Kios Tambal Ban dan Warung di Porong Ludes Terbakar Petugas sedang memeriksa lokasi kebakaran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah warung dan tempat milik Imron (55), di Desa Mindi, Kecamatan Porong, tepatnya di Jalan Raya Porong, Sidoarjo ludes terbakar, Selasa (9/2/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Diduga, kebakaran itu disebabkan oleh bahan bakar yang tumpah di saat melakukan . "Api pertama kali muncul dari depan," kata Winarsih, warga sekitar.

Karena saat kebakaran, angin berhembus sangat kencang, api dengan cepat membakar barang-barang yang ada di sekitar. Seperti ban bekas dan bangunan yang terbuat dari kayu.

Mengetahui kebakaran tersebut, warga sekitar berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya. Mereka takut api merembet ke bangunan yang ada di samping kiri dan kanan yang berupa toko sandal dan toko meubel.

Tak lama berselang, tiba 3 unit mobil Petugas Memadamkan Kebakaran (PMK), 2 dari unit Porong dan 1 dari Sidoarjo, sehingga api yang membakar bangunan yang berdiri di tanah BPLS tersebut berhasil dipadamkan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO