Gelar Syukuran, Bupati Yuhronur Ajak Semua Elemen Kerja Sama Bangun Lamongan

Gelar Syukuran, Bupati Yuhronur Ajak Semua Elemen Kerja Sama Bangun Lamongan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersalaman dengan Mantan Bupati Lamongan Fadeli.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, M.B.A. dan Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, M.Ag., menggelar tasyakuran di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Jumat (26/2) malam.

Tasyakuran digelar sederhana, dengan dihadiri mantan Bupati Lamongan Fadeli, jajaran Forkopimda Lamongan, Pimpinan DPRD Lamongan, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ketua parpol, seluruh OPD dan camat, ketua KPU, serta Bawaslu.

Bupati Yuhronur bersama Wakil Bupati Abdul Roud mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta pihak-pihak terkait yang telah melaksanakan pilkada secara baik, tertib, dan aman meski di masa pandemi Covid-19.

"Semua proses telah berlalu. Untuk itu, melalui momentum yang sangat bersejarah ini saya mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan, bekerja sama, saling memperkuat dan mengingatkan demi kemajuan, prestasi, kesejahreraan dan kejayaan masyarakat Lamongan," ungkap Yuhronur.

Yuhronur juga berharap saran dan masukan dari masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan, yaitu terwujudnya kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Menurut dia, acara tasyakuran ini merupakan wujud syukur sekaligus ajang silaturahim bersama forkopimda, partai politik, OPD, kiai, tokoh masyarakat, serta stakeholder pembangunan di Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan yang sama, Fadeli sebagai bupati terdahulu berharap agar Bupati Yuhronur terus mampu memberikan inovasi-inovasi, segera dapat mewujudkan janji kampanyenya, serta mampu memperoleh kesuksesan-kesuksesan yang luar biasa ke depannya. (qom/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO