​Sambut HUT ke-42 Radio Ramapati, Wali Kota Gus Ipul dan Wawali Mas Adi Ikut Siaran Bareng

​Sambut HUT ke-42 Radio Ramapati, Wali Kota Gus Ipul dan Wawali Mas Adi Ikut Siaran Bareng Dalam rangka menyambut HUT ke-42 Radio Ramapati Kota Pasuruan, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) melakukan kunjungan dan peninjauan ke Radio Ramapati, Selasa (9/3/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-42 Radio Ramapati Kota Pasuruan, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) melakukan kunjungan dan peninjauan ke Radio Ramapati, satu-satunya media komunikasi yang dimiliki Pemerintah Kota Pasuruan melalui gelombang FM, Selasa (9/3/2021).

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Pasuruan (Diskominfotik) Kokoh Arie Hidayat dan Kepala Seksi Radio Ramapati H. Damar.

Baca Juga: Pjs Wali Kota Pasuruan Hadiri Kirab Maskot Pilkada 2024

Selain berkeliling di dalam dan luar Studio Radio Ramapati, pada kesempatan tersebut Gus Ipul dan Mas Adi juga memberikan sambutan. Namun menariknya, sambutan itu disiarkan langsung melalui gelombang radio yang dapat didengar oleh seluruh warga Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Gus Ipul tidak hanya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Pasuruan untuk turut berpartisipasi menyukseskan visinya untuk menjadikan Kota Pasuruan sebagai kota yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya. Tetapi juga agar masyarakat dapat menghidupkan dan memanfaatkan kembali radio sebagai media komunikasi.

Baca Juga: Lilik Pujiastuti Dilantik Sebagai Penjabat Sementara Wali Kota Pasuruan

"Baik untuk menyampaikan kritik atau saran kepada Pemerintah Kota Pasuruan terkhusus ASN atas kinerjanya untuk rakyat," ujar Gus Ipul.

Sementara itu, Mas Adi berharap agar Radio Ramapati dapat menjadi media informasi yang edukatif sekaligus sebagai jembatan antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga: Pesan Plt Wali Kota Pasuruan saat Hadiri Sholawatan di Peringatan Hari Kejaksaan RI ke-79

"Kami berharap Ramapati agar menjadi media yang mampu menyuarakan suara rakyat dan menginspirasi masyarakat Kota Pasuruan," pungkasnya. (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO