Wujud Peduli, Keluarga Besar Subdenpom V/4-3 Pamekasan Gelar Bagi-Bagi Takjil

Wujud Peduli, Keluarga Besar Subdenpom V/4-3 Pamekasan Gelar Bagi-Bagi Takjil Keluarga Besar Subdenpom V/4-3 Pamekasan menggelar bagi-bagi takjil di depan Kantor Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Jalan Kemayoran No. 9 Kabupaten Pamekasan, Senin (3/5/2021) sore. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Keluarga Besar Subdenpom V/4-3 Pamekasan menggelar bagi-bagi takjil di depan Kantor Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Jalan Kemayoran No. 9 Kabupaten Pamekasan, Senin (3/5/2021) sore.

Kegiatan sosial di bulan Ramadan ini merupakan wujud peduli yang merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan Keluarga Besar Subdenpom V/43 Pamekasan.

Baca Juga: Hadiri Penutupan TMMD, Pj Bupati Pamekasan Apresiasi Kinerja Tim dan Masyarakat

Dansubdenpom Lettu Cpm Maskun, S. Sos., mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kepedulian kesatuannya terhadap masyarakat yang kurang mampu, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Ada 500 bungkus takjil berupa nasi bungkus juga kolak yang dibagikan," tutur Lettu Cpm Maskun, S.Sos., kepada BANGSAONLINE.com di sela pembagian takjil.

Komandan yang dekat dengan rekan-rekan media ini menambahkan, selain ingin berbagi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi seluruh anggota dengan masyarakat.

Baca Juga: Pj Bupati Pamekasan Masrukin Tinjau Lokasi dan Apresiasi Program TMMD

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu bagi masyarakat kurang mampu yang sedang melaksanakan ibadah puasa," tegasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO