Tingkatkan Pemasaran dan Penjualan Produk, PR Ayunda Teken MoU dengan PT Panca Tobacco

Tingkatkan Pemasaran dan Penjualan Produk, PR Ayunda Teken MoU dengan PT Panca Tobacco Perusahaan Rokok (PR) Ayunda resmi menjalin nota kesepahaman dengan PT Panca Tobacco dalam rangka memasarkan rokok merek Sen baik di dalam maupun di luar negeri.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Perusahaan Rokok (PR) Ayunda resmi menjalin nota kesepahaman dengan PT Panca Tobacco dalam rangka memasarkan rokok merek Sen baik di dalam maupun di luar negeri, Jum’at (18/06/2021).

Penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding atau MoU) tersebut dilakukan oleh Bambang Budianto selaku Owner PR Ayunda dengan Senwie Wandi selaku Direktur dari PT Panca Tobacco.

Penandatanganan dilakukan di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan lantai 2 dengan disaksikan Kadis Perindag dan perwakilan dari Bea Cukai Madura.

Bambang Budianto sangat berterima kasih kepada PT Panca Tobacco yang sudah melakukan kerja sama dalam memasarkan produk rokok andalan PR Ayunda di dalam dan di luar negeri.

“Adapun bentuk kerja sama ini sangat berpengaruh bagi Perusahaan Rokok Ayunda, karena kerja sama ini untuk memacu perusahaan kami agar lebih optimis bahwa produk yang dihasilkan memiliki saluran dan pemasaran yang pasti dan menjanjikan sekaligus menciptakan iklim usaha yang kondusif,” katanya.

Ia juga menambahkan jika kerja sama ini juga sesuai dengan program bupati untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan sebagai kabupaten yang bisa berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO