Bagi-Bagi Rezeki, Mulan Jameela Tetap Di-bully

Bagi-Bagi Rezeki, Mulan Jameela Tetap Di-bully Mulan Jameela. foto: viva.co.id

BangasOnline - Keberadaan haters bagi sejumlah selebriti merupakan hal yang begitu sulit dihindari. Ada kalanya para haters itu terus-terusan memberikan komentar dengan mengkritisi apa saja hal yang dilakukan seorang artis. Bahkan ketika sang artis yang mereka benci tengah melakukan tindakan positif.

Hal ini salah satunya tampak dari postingan . Belum lama ini melalui twitternya, Mulan membuat kuis untuk bagi-bagi pulsa. Mulan bertanya tentang bagaimana cara memasak empal daging sapi, dan menjanjikan followernya sejumlah pulsa.

Baca Juga: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Hadiri Vaksinasi Massal DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan

Di antara para follower yang antusias untuk ikutan, ada komentar negatif yang muncul. Misalnya dari akun @ayunaody, yang menjawab, 'tentang gimana caranya ngerebut suami org aja tante...,' tulisnya.

Selama ini yang dijadikan bahan oleh para haters terutama seputar hubungan Mulan dengan Ahmad Dhani. Selama bertahun-tahun Mulan kerap menjadi sasaran hujatan karena dianggap sebagai perebut Dhani dari Maia.

Selain itu yang cukup memprihatinkan adalah ketika bullying yang dilakukan diarahkan kepada putri , Safeea. Gadis kecil yang polos tersebut juga kerap dihina oleh para haters di dunia maya. Padahal jika disadari komentar-komentar tersebut jauh lebih jahat dari apa yang dilakukan oleh si kecil Safeea.

Baca Juga: Mulan Lahirkan Anak Kedua Ahmad Dhani tanpa Suster, Dibawa ke Toilet

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO