Sasaran Fisik Pra TMMD ke-112 Kodim 0809/Kediri Mulai Dikerjakan

Sasaran Fisik Pra TMMD ke-112 Kodim 0809/Kediri Mulai Dikerjakan Anggota Kodim 0809 Kediri saat merenovasi Mushola Al Amin di Desa Kalipang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Beberapa sasaran fisik Pra TMMD ke-112 di wilayah Kodim 0809/Kediri mulai dikerjakan, terutama pengerjaan pengerasan jalan tembus sepanjang 3.700 meter yang menghubungkan Kabupaten Kediri - Nganjuk.

Kegiatan tersebut masih fokus pada penataan batu, koral, pelangsiran pasir, dilanjutkan dengan beberapa persiapan lainnya.

Danramil 05/Grogol, Kapten Chb Tommy Wibisono, mengatakan pengerasan jalan bertujuan memudahkan penduduk dalam mengangkut hasil usahanya.

Selain pengerasan jalan, sasaran fisik program pra TMMD kali ini juga berupa renovasi atau perbaikan Mushola Al Amin di Dusun Krampyang dan Pura di Dusun Kalimas, Desa Kalipang, Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

”Hari ini kita cicil perbaikan rumah ibadah Mushola Al Amin dan pura umat Hindu di wilayah Desa Kalipang yang masing-masing masih 10 persen pengerjaannya," kata Tommy Wibisono, Selasa (7/9). 

Tommy juga mengapresiasi keterlibatan masyarakat yang ikut gotong royong dengan TNI dalam program TMMD ini. Ia berharap pengerjaan perbaikan jalan maupun tempat ibadah bisa berjalan lancar tanpa kendala. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO