Karangan Bunga Pelantikan Achmad Washil Sebagai Sekda Gresik Hiasi Kantor Pemkab

Karangan Bunga Pelantikan Achmad Washil Sebagai Sekda Gresik Hiasi Kantor Pemkab Karangan bunga ucapan selamat kepada Achmad Washil Miftahul Rachman yang akan dilantik sebagai Sekda Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Ir. Achmad Washil Miftahul Rachman, M.T., sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Gresik mulai menghiasi halaman Kantor . Pelantikan sendiri direncanakan Kamis (30/9/2021) hari ini, pukul 15.00 WIB.

Salah satu karangan bunga datang dari keluarga besar Bani Adjib dan Bani Syakur (anak keturunan Adjib dan Syakur).

Ir. Hj. Siti Muafiyah, dari keluarga besar Bani Adjib dan Bani Syakur, membenarkan pihaknya ikut mengirim karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Achmad Washil Miftahul Rachman sebagai oleh Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani.

"Saya masih ada hubungan keluarga dengan Siti Qomariyah, istri Achmad Washil," beber Bendahara DPC PDIP Kabupaten Gresik kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (30/9/2021).

Perempuan yang akrab disapa Bu Siti ini menjelaskan, bahwa Bani Adjib adalah kakeknya. Sementara Bani Syakur pamannya, yang juga masih ada hubungan keluarga dengan Amang, panggilan Achmad Washil.

"Bojone (istri) Amang iku seng misanan (kerabat). Amang iku juga koncoku sak kelas (juga teman saya waktu sekolah satu kelas)," terangnya.

Dia mendoakan, agar Achmad Washil bisa amanah dengan jabatan . "Tak warah ati-ati (saya pesan hati-hati). Semoga amanah bisa membawah Gresik lebih maju dan barokah. Bisa menjadi pendamping Pak Bupati Gus Yani sampai masa akhir jabatan," pungkasnya.

Diketahui, undangan pelantikan sudah beredar sejak Rabu (29/9/2021) sore. Undangan yang diteken langsung Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani itu bernomor: 005/2007/437.73/2021 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO