Terima Kader IMM Jatim, Fraksi Partai Demokrat Sinergi dengan Generasi Milenial

Terima Kader IMM Jatim, Fraksi Partai Demokrat Sinergi dengan Generasi Milenial Pengurus IMM Jawa Timur audiensi dengan Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur berkunjung ke kantor Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Jumat (15/10/2021).

Dalam agenda pertemuan yang dikemas dengan makan siang bareng itu, para mahasiswa menyampaikan sejumlah masukan dari masyarakat untuk perkembangan Jawa Timur.

Baca Juga: Jelang Pilgub Jatim, PKS Terus Lakukan Silaturahmi Politik

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Timur, Muhammad mengapresiasi kunjungan kader IMM Jatim. Menurut dia, diskusi tersebut membuktikan bahwa Partai Demokrat membuka ruang bagi generasi milenial.

"Partai Demokrat Jatim berterima kasih, apapun teman-teman IMM Jatim bakal menjadi pemimpin masa depan. Kami senang bisa diskusi dan ke depan Partai Demokrat membutuhkan masukan kader IMM," kata Reno.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Jember-Lumajang itu berpesan agar mahasiswa IMM tetap kritis dan aktif menyampaikan masukan dari masyarakat.

Baca Juga: Sudah Dukung Gus Barra, Demokrat Mojokerto Tak Buka Pendaftaran Cabup

"Partai Demokrat terbuka dengan aktivis IMM di Jatim untuk berdiskusi. Harus bersama masyarakat, kritis dan memberi masukan kepada masyarakat," ujar mantan Ketua GMNI Jatim itu.

mengaku kalau Partai Demokrat terbuka dengan para aktivis muda dan generasi milenial di kabupaten/kota di Jatim untuk bergabung dan menyampaikan aspirasinya lewat Demokrat.

Dia berharap agar ke depan banyak aktivis muda yang datang untuk bergabung dan berdiskusi. Apalagi, mereka sudah ditempa di organisasi masing-masing.

Baca Juga: Tak Rekom Emil Dardak, Gerindra hanya Rekom Khofifah untuk Cagub, Sadad Ngaku Siap Cawagub

"Kita juga terbuka untuk kalangan muda dan aktivis mahasiswa Jawa Timur di mana pun berada untuk bersinergi dengan Partai Demokrat. Monggo kita terbuka untuk mereka," ucap Reno.

Ketua IMM Jatim, Andreas Susanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. Ke depan, pihaknya akan memberikan masukan secara rutin agar aspirasi masyarakat di grass root bisa diperjuangkan.

"Kami berterima kasih kepada Pak Samwil dan Mas Reno. Ke depannya kami akan terus memberikan masukan-masukan kepada Partai Demokrat," tandasnya.

Baca Juga: Arumi Bachsin Resmi Dilantik Sebagai Ketua Srikandi Demokrat Jatim

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan pujian terhadap kinerja Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim dan di kabupaten/kota yang dinilai peduli kepada masyarakat.

"Fraksi Partai Demokrat bagus sekali dan banyak anggota Partai Demokrat yang peduli kepada masyarakat," jelasnya. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO