Wali Kota Batu Buka Pameran Seni Rupa Jatim Art Forum 2021

Wali Kota Batu Buka Pameran Seni Rupa Jatim Art Forum 2021 Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, saat membuka pameran seni rupa Jatim Art Forum.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali , Dewanti Rumpoko, membuka Jatim Art Forum2021, Selasa (9/11) malam. Ia berterima kasih atas pemilihan sebagai lokasi untuk pameran yang tak hanya menampilkan seni rupa, namun juga mempertunjukkan seni berupa sastra, teater, tari, film, hingga musik. 

Meski sederhana dan diiringi hujan, agenda yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wali itu tidak menghalangi para seniman untuk mengapresiasikan karya-karyanya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari berbagai pameran

Baca Juga: Usung Sigap Pilkada Damai, Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Tiba di Kota Batu

"Semoga bisa memberikan semangat bagi seniman Jawa Timur di masa pandemi. Semoga semakin bertumbuh, dan tumbuh bersama," kata Dewanti.

bertema 'Tumbuh Bersama' ini merupakan acara yang digelar oleh , mulai 9 hingga 13 November mendatang. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang dilakukan bersama para seniman di Jawa Timur.

Baca Juga: Masuk Batas Waktu dari Satpol PP, Sejumlah PKL Sultan Agung Kota Batu Enggan Bongkar Kios

Pemilihan tema 'Tumbuh Bersama' merupakan respons terhadap aktivitas kesenian selama pandemi Covid-19 dalam rangka membentuk pola pertunjukan, aktor, dramaturgi, artistika, dan distribusi pengetahuan dengan membebaskan setiap kecenderungan pada pilihannya masing-masing. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO