Bupati Gresik Lantik 9 Pejabat Eselon IIB Hasil Lelang Jabatan

Bupati Gresik Lantik 9 Pejabat Eselon IIB Hasil Lelang Jabatan Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat melantik 9 pejabat eselon IIB hasil lelang jabatan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), melantik 9 pejabat pimpinan tinggi pratama (JPTP) eselon IIB hasil seleksi terbuka tahun 2021. 

Ia mengawali sambutannya dengan mendoakan pejabat yang baru dilantik agar selalu sehat, dan selamat dunia akhirat. Menurut Gus Yani, tantangan ke depan semakin berat. Karena itu, ia berharap para pejabat yang baru dilantik bisa bekerja sama dan mengikuti era digitalisasi.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Gresik Teken MoA dengan Unesa

"Mudah-mudahan pelantikan ini benar-benar diridhoi oleh Allah SWT. Bisa bekerja. Berjuang dengan ikhlas," ujarnya, Kamis (9/12).

"Dibutuhkan tim yang kuat untuk memberikan layanan cepat, solutif, kepada  masyarakat. Dengan adanya kerja sama maka muncul kreatif ide dan program," tuturnya menambahkan.

Gus Yani juga memberi wejangan kepada masing-majang pejabat yang baru dilantik agar bekerja cepat untuk kepentingan masyarakat, demi memajukan Kabupaten Gresik. Agenda tersebut juga disaksikan oleh Ketua DPRD Gresik Moch Abdul Qodir; Wakil , Aminatun Habibah; Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gresik, Achmad Washil Miftahiul Rahman; dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Gresik.

Baca Juga: PT Smelting Raih Penghargaan Pembina Kemitraan Terbaik Bidang Penanaman Modal dari Pemkab Gresik

Adapun 9 pejabat yang dilantik adalah, Kepala Dinas Pendidikan Gresik, S Hariyanto; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Gresik, Achmad Hadi; Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Gresik, Reza Pahlevi; Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitda) Gresik, Misbahul Munir.

Kemudian, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gresik, Suprapto; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Gresik, Suyono; Kepala Dinas Kesehatan Gresik, Mukhibatul Khusnah; Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Gresik, Ummi Khoiroh; dan Direktur RSUD Ibnu Sina, Soni. 

Usai Bupati mengambil sumpah ke-9 pejabat, Kepala Dinas Kesehatan Gresik, Mukhibatul Khusnah, mewakili 9 pejabat meneken pakta integritas. (hud/mar)

Baca Juga: Mulai Besok, Bu Min Jabat Plt Bupati Gresik hingga 25 November 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO