Aksi Bunuh Diri Kembali Terjadi di Blitar, Korban Tabrakkan Diri ke Kereta Api

Aksi Bunuh Diri Kembali Terjadi di Blitar, Korban Tabrakkan Diri ke Kereta Api Petugas mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Aksi mengakhiri hidup sendiri atau bunuh diri kembali terjadi di . Kali ini, korban sengaja menabrakkan diri ke kereta api.

Peristiwa bunuh diri mengenaskan itu terjadi di barat perlintasan kereta api Jalan Bengawan Solo RT 02 RW 02 Kelurahan Pakunden, Kecamatan Sukorejo, Kota , Selasa (21/12).

Baca Juga: Puluhan Warga Selorejo Blitar Keracunan Makanan

Aksi bunuh diri ini dilakukan Suyono (59), warga Jalan Pamungkur, Kelurahan , Kecamatan Sujorejo Kota .

Nurhadi, warga di sekitar lokasi mengaku mendengar orang berteriak mengingatkan korban agar minggir karena ada kereta lewat.

"Ada suara teriak-teriak awas ada kereta. Orang itu sepertinya tidak mau minggir karena memang niatnya bunuh diri," kata Nurhadi.

Baca Juga: Santri Ponpes di Ponggok Blitar Meninggal, Diduga Usai Dilempar Ustad dengan Kayu Berpaku

Sementara Kapolsek Sukorejo, Kompol Slamet Pujiono, mengatakan kejadian itu dilaporkan pukul 04.50 WIB.

Saksi Hartanto, penjaga perlintasan kereta api setempat sempat mengajak ngobrol korban yang mengaku sedang jalan-jalan. Karena dalam 4 bulan terakhir, korban mengalami sakit stroke.

"Selanjutnya, saksi Hartanto juga mengingatkan korban beberapa kali agar minggir dari rel kereta api karena sebentar lagi kereta api akan melintas. Namun, korban tidak menghiraukannya, malah korban berjalan ke arah barat. Saksi kemudian melihat korban tertabrak kereta api," ujar Slamet.

Baca Juga: Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Dekat Kandang Ayam di Sumberasri Blitar

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukorejo. Tak lama setelah itu, petugas kepolisian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. 

"Posisi korban tergeletak di atas rel kereta api tertabrak kereta api Malabar Tujuan Bandung - Malang," pungkasnya.

Menurut keterangan istri korban, dua minggu lalu korban sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun, namun berhasil dicegah. (ina/mar)

Baca Juga: Diduga Ditinggali Orang Asing Selain Bupati, Puluhan Warga Geruduk Pendopo RHN Blitar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO