Peringati HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur, Pemkot Pasuruan Gelar Sholawat Bersama Habib Syech | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur, Pemkot Pasuruan Gelar Sholawat Bersama Habib Syech

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 02 November 2022 21:49 WIB

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat acara Jawa Timur Bersholawat di Stadion Untung Suropati, Selasa (1/11/2022) malam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur Bersholawat bersama  bin Abdul Qodir Assegaf yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur dihadiri ribuan .

Acara yang digelar di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan Selasa (1/11/2022) malam itu juga dihadiri Wali Kota Pasuruan , serta para ulama dan habaib. Antara lain KH Idris Hamid.

Dalam sambutannya, -sapaan Wali Kota Pasuruan- berterima kasih kepada Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa yang juga hadir dalam acara itu, karena telah memilih Kota Pasuruan sebagai tuan rumah Jawa Timur Bersholawat.

“Malam ini hadir guru-guru se-Kota Pasuruan, Al-Banjari se-Kota Pasuruan, termasuk banyak sekali yang dari luar Kota Pasuruan dan semuanya mengharapkan berkah dan syafaat dari Rasulullah Muhammad SAW," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video