Program Serbu Pasar, Kuatkan Ekonomi Pasar Tradisional dan UMKM Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Program Serbu Pasar, Kuatkan Ekonomi Pasar Tradisional dan UMKM Kota Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 21 September 2024 14:59 WIB

Pj. Wali Kota Kediri Zanariah saat menyerahkan kunci sepeda motor secara simbolis. (Ist).

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri Zanariah yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Kediri dan Kepala Disperdagin Kota Kediri melakukan pengundian dan mendapatkan satu nama yang berhasil mendapat hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dalam event Serbu Pasar Kota Kediri.

Pemenang undian tersebut adalah Maiya Hussrifa, dengan total belanjanya sebesar Rp 78.800 di Pasar Pahing Kota Kediri. Selain hadiah utama, banyak hadiah lain yang dibagika dalam event tersebut.

“Terima kasih pada seluruh masyarakat, yang telah ikut berpartisipasi dalam event Serbu Pasar ini. Dengan mengikuti event ini, bapak ibu semua telah ikut berkontribusi untuk menguatkan ekonomi utamanya di dan UMKM Kota Kediri. Selamat kepada para pemenang yang memperoleh hadiah. Jangan kecewa bagi yang belum dapat, masih ada kesempatan lain,” terang Pj Wali Kota Kediri.

Zanariah menerangkan bahwa kegiatan Serbu Pasar ini diikuti oleh 6 pasar dan 20 komunitas IKM di Kota Kediri. Antusias masyarakat juga luar biasa dalam mengikuti kegiatan ini. Terbukti berdasarkan data Disperdagin total undiannya mencapai 41.242 nota dengan total transaksi sebesar Rp 7.227.097.680.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video