Hadiri Orientasi Studi Mahasiswa Baru UT Surabaya, ini Pesan Gus Barra kepada Mahasiswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Orientasi Studi Mahasiswa Baru UT Surabaya, ini Pesan Gus Barra kepada Mahasiswa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 21 September 2024 20:30 WIB

Gus Barra foto bersama Direktur Universitas Terbuka Surabaya dan para mahasiswa baru UT.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto menghadiri undangan dari Universitas Terbuka (UT) Surabaya yang menggelar orientasi studi mahasiswa baru di Ballroom Ayola Hotel, Sabtu (21/9/2024).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 500 mahasiswa baru asal Kabupaten Mojokerto itu, memberikan motivasi disiplin belajar kepada mahasiswa baru.

Dalam sambutannya, mengaku sangat optimis terhadap para mahasiswa baru Universitas Terbuka. Menurutnya, mereka akan menjadi generasi muda yang tangguh dan berprestasi, serta berkontrubusi penuh untuk kemajuan bangsa dan negara.

mengingatkan bahwa saat ini kita berada pada era digital, yang segala sesuatunya sudah melakukan digitalisasi. Baik itu perdagangan, bisnis, maupun transaksi apapun.

"Maka, dalam era digital yang terus berkembang selama ini, harus adaptasi dan inovasi menjadi kunci utama bagi setiap individu dan seluruh masyarakat, untuk mengikuti perubahan yang cepat dan dinamis," katanya.

Menurut , berlomba atau mengikuti perkembangan zaman adalah mutlak, khususnya bagi generasi muda. Adaptasi dan inovasi perubahan yang cepat dan dinamis sangat diperlukan agar bisa menangkap peluang-peluang yang ada.

"Bila kemudian kita tidak bisa menangkap perkembangan zaman yang cepat ini, maka kita akan menjadi generasi yang tertinggal," ujar pria yang maju Calon Bupati Mojokerto ini.

Menurut , yang terpenting pada perkembangan era digital, pertama adalah adaptasi dan inovasi seperti tema hari ini. Inovasi ini menjadi kunci, karena perubahan teknologi tren konsumen dan dinamika pasar yang terus berubah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video