Silaturahmi ​Pemkot Pasuruan dengan Tomas dan Ormas, Adi Wibowo Bersyukur karena Hal ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahmi ​Pemkot Pasuruan dengan Tomas dan Ormas, Adi Wibowo Bersyukur karena Hal ini

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Supardi
Minggu, 22 September 2024 10:23 WIB

KOTA PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Wali , , menghadiri kegiatan silaturahmi yang digelar Pemerintah bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ormas di Ruang Untung Suropati Sabtu (21/09/24).

Acara ini bertujuan mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat serta memperkuat sinergi dalam pembangunan kota.

Dalam sambutannya, Plt Adi menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam mendorong pembangunan .

"Kegiatan ini bukan sekadar silaturahmi, tapi juga kesempatan untuk mendengarkan masukan serta harapan dari masyarakat," ujar pria yang disapa mas Adi itu.

Adi juga menekankan pentingnya peran toga, tomas, dan ormas dalam menjaga ketertiban sosial dan mendukung berbagai program pembangunan di .

“Tanpa kolaborasi dengan berbagai pihak, tidak akan menjadi apa-apa. Maka, kami berharap seluruh elemen masyarakat terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah untuk kemajuan bersama,” tambahnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Di hadapan seluruh Ormas dan Tokoh Agama, Mas Adi membeberkan sederet prestasi dan kemajuan pada .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video