Tak Mau Obral Program Fantastis, Mas Dhito Pilih Realistis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Mau Obral Program Fantastis, Mas Dhito Pilih Realistis

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 24 September 2024 12:13 WIB

Deny Widyanarko-Mudawamah dan Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa dan pasagannya, Dewi Mariya Ulfa, selaku petahana dalam di Kabupaten Kediri sepakat untuk mengusung program yang dapat direalisasikan untuk kepentingan masyarakat.

Hal itu terungkap saat Kabupaten Kediri melakukan pengundian nomor urut bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati pada , Senin (23/9/2024) malam. Pasangan Deny Widyanarko-Mudawamah mendapatkan nomor urut 1, sedangkan petahana memperoleh nomor urut 2.

Dhito-Dewi mendapat giliran pertama untuk mengambil bola undian, disusul oleh pasangan Deny-Mudawamah. Pasangan Deny-Mudawamah mengaku senang dan bersyukur mendapatkan nomor urut 1 karena sejak awal memang berharap untuk mendapatkannya.

Menurut Deny, nomor 1 merupakan sinyal yang baik bagi pihaknya karena dipercayai mempunyai makna bersatu. Ia pun yakin bakal memenangkan pesta demokraasi November mendatang. Sedangkan pasangan Dhito-Dewi tak mempermasalahkan nomor urut, dan bersyukur mendapatkan nomor urut 2 tersebut.

“Kami tidak (mau) membuat sesuatu yang fantastis tapi kami membuat program yang bisa direalisasikan,” kata saat rapat pleno terbuka pengundian, serta penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Prinsip itu menjadi sikap politik dan pasangannya Dewi Mariya Ulfa atau . Keduanya tidak menginginkan hanya untuk kepentingan mendulang suara dalam Pilkada, program yang diusung justru nantinya sulit terealisasi.

Pascapengundian dan penetapan nomor urut, sebagaimana jadwal kampanye yang ditentukan yakni mulai 25 September 2024, bersama akan kembali turun ke bawah untuk menyerap persoalan di masyarakat. Sehingga program yang diusung di periode kedua nantinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video