Dapat Nomor Urut 02 pada Pilkada 2024 di Lumajang, Bunda Indah: Angka Hoki dan Membawa Keberkahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat Nomor Urut 02 pada Pilkada 2024 di Lumajang, Bunda Indah: Angka Hoki dan Membawa Keberkahan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Imron Ghozali
Selasa, 24 September 2024 14:29 WIB

Pasangan calon pada Pilkada 2024 di Lumajang, Indah Amperwati dan Yudha Adji Kusuma ketika memperoleh nomor urut 2.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com Lumajang telah selesai menggelar rapat terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di . Agenda tersebut berlangsung di Aula Gedung RCC, Jalan Lintas Timur (JLT).

Pengundian nomor urut dilakukan setelah mengambil nomor antrean. Hal itu disesuaikan dengan urutan kedatangan pada saat pendaftaran di Lumajang, yang mana pasangan Indah-Yudha mendaftar terlebih dahulu.

Mereka memperoleh nomor urut 2, sedangkan Thoriqul Haq-Lucita Izza Rafika mendapat nomor urut 1. Indah-Yudha diusung 11 partai politik, di antaranya, Gerindra, PDIP, Golkar, NasDem, PKS, Demokrat, PBB, Gelora, Perindo, Partai Buruh, PGPI, dan Partai Ummat.

Sementara Thoriqul Haq dan Lucita Izza Rafika mendapatkan nomor urut 1 dan mendapat dukungan dari 6 partai politik, yakni PKB, PPP, PAN, Hanura, PSI dan PKN. Usai mendapat nomor 2, Indah Amperawati menyampaikan jika angka dimaksud bisa menjadi berkah bagi pihaknya, dan dianggap angka keberuntungan dalam pemenangan Prabowo-Gibran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video