Bersama Khofifah-Emil, DPW PKS Jatim Jaga Komitmen Politik Santun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Khofifah-Emil, DPW PKS Jatim Jaga Komitmen Politik Santun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 25 September 2024 12:24 WIB

Ketua DPW PKS Jatim saat bersama Khofifah-Emil di Deklarasi Kampanye Damai yang berlangsung di Tugu Pahlawan, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Deklarasi kampanye damai pemilihan gubernur beserta wakilnya yang digelar KPU Jatim pada 24 September 2024 disambut positif Ketua DPW Jatim, Irwan Setiawan. Ia menegaskan, bersama -Emil yang merupakan pasangan dengan nomor urut 02 akan mengedepankan politik santun dan beradab.

Hal tersebut disampaikan usai mengikuti Deklarasi Kampanye Damai di Tugu Pahlawan, Surabaya. Irwan menyampaikan, DPW Jatim mendukung penuh pelaksanaan kampanye damai serta berharap agar seluruh tahapan Pilgub Jatim 2024 dapat berjalan dengan aman, jujur, dan sesuai dengan aturan.

" siap mendukung pelaksanaan kampanye damai ini. akan terus mengedepankan politik yang santun dan beradab selama proses pemilu berlangsung," ucapnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (25/9/2024).

Bahkan, ia menyampaikan tentang pentingnya tidak terjebak dalam politik hitam dan fitnah yang dapat merusak keharmonisan masyarakat. Irwan juga berharap seluruh peserta pemilu dan para pendukung dapat menjaga suasana kondusif demi keberlangsungan demokrasi yang berkualitas di Jawa Timur, sebagaimana komitmen dari pasangan -Emil yang diusung oleh .

"Mari kita jadikan momentum Pilgub ini sebagai ajang adu gagasan. akan selalu hadir dengan solusi nyata untuk membangun Jawa Timur yang lebih baik dan sejahtera," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video