Momen Spesial Khofifah saat Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Momen Spesial Khofifah saat Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Jatim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 25 September 2024 13:49 WIB

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 02, Khofifah Indar Parawansa, ketika membalas hormat yang diberikan Drum Major saat Deklarasi Kampanye Damai di Tugu Pahlawan, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 02, Indar Parawansa, bangkit dan berdiri tegak membalas hormat yang diberikan Drum Major saat Deklarasi Kampanye Damai yang berlangsung di Tugu Pahlawan.

Menariknya, hanya yang memberikan tanda hormat seakan mewujudkan ketegasan seorang pemimpin dambaan warga Jawa Timur. Penampilan marching band menjadi awal pembuka kampanye damai di Bumi Majapahit tersebut.

bersama Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, berkomitmen kuat untuk terus menjaga persatuan dan mengedepankan politik santun riang gembira. Utamanya selama dalam proses pelaksanaan Pilgub Jatim 2024.

"Di antara kita semua adalah rahmat. Oleh karena itu penghormatan penghargaan di antara satu dan lain adalah kewajiban kita untuk menjaga bersama kebersamaan," kata saat itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video