Ribuan Petugas Gabungan Sisir Kawasan Kalijodo, Ribuan Miras dan Anak Panah Diamankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Petugas Gabungan Sisir Kawasan Kalijodo, Ribuan Miras dan Anak Panah Diamankan

Wartawan: Rakisa
Sabtu, 20 Februari 2016 22:09 WIB

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian didampingi jajarannya menggelar barang bukti hasil operasi pekat di kawasan Kalijodo. foto: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA,  BANGSAONLINE.com - Ribuan minuman keras, ratusan anak panah, belasan senjata tajam, dan ratusan kotak alat kontrasepsi berhasil diamankan petugas gabungan Polisi, TNI dan Pol PP dalam razia operasi pekat dengan sasaran miras, premanisme, narkoba dan senjata tajam di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/02). Operasi yang dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnivan itu menggeledah 66 kafe dan sejumlah tempat lainnya di kawasan Kalijodo. 

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan pengerahan ribuan personel gabungan itu untuk mengantisipasi perlawanan dari orang-orang yang tidak terima dengan kegiatan operasi pekat, bukan penggusuran rumah warga.

Terlebih, kata Kapolda ia membaca potensi kerawanan di kawasan Kalijodo cukup tinggi. "Kami tidak ingin konyol, jangan sampai anggota cuma 10 orang sampai 50 orang kemudian terjadi konflik, ada korban lagi seperti kasus di Berlan," kata Tito di Kalijodo, Sabtu (20/2). 

Kapolda membeberkan, hasil operasi, polisi mengamankan 33 senjata tajam, dua palu, delapan linggis, tiga tang, sembilan obeng, satu senapan angin, 436 anak panah, dua celurit, sembilan golok, satu sangkur, satu gunting, satu pahat, satu pisau, satu tombak, delapan ketapel, dan 22 karet ketapel, serta ribuan minuman keras. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kalijodo

Berita Terkait

Bangsaonline Video