Pengembang Berebut Bangun Taman Kalijodo, Ahok: Syaratnya Sungai Jelangkeng harus jadi Bening | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengembang Berebut Bangun Taman Kalijodo, Ahok: Syaratnya Sungai Jelangkeng harus jadi Bening

Wartawan: Rakisa
Sabtu, 05 Maret 2016 21:44 WIB

Alat berat saat merobohkan bangunan di kawasan Kalijodo.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Rencana Pemprov DKI Jakarta membangun taman di kawasan Kalijodo pasca selesai penggusuran dan pembersihan bekas puing-puing bangunan rupanya disambut para pengembang. Buktinya para pengembang kini berebut untuk membangun kawasan tersebut. Tak tangung-tanggung, bahkan Pemprov DKI juga membebaskan mereka yang menjadi pengembang menuliskan namanya besar-besar di lokasi tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama mengaku, sekitar empat pengembang besar mulai melirik dengan menawarkan pembangunan kawasan seluas 1,5 hektar itu. "Betul, para pengembang berebut ingin membangun taman Kalijodo," kata Ahok, Sabtu (5/3) di Jakarta.

Tak hanya berebut menawarkan pembangunan, Ahok juga menyebut bahwa desain Taman Kalijodo telah disiapkan oleh para pengembang. Bahkan, di dalam desain mereka, para pengembang diberikan kebebasan untuk mencantumkan nama perusahaan mereka di Taman Kalijodo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kalijodo

Berita Terkait

Bangsaonline Video