Ribuan Warga Hadiri Sosialisasi LPS dan Wayangan Kemerdekaan di Bojonegoro Bersama Dr Anna Muawanah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Warga Hadiri Sosialisasi LPS dan Wayangan Kemerdekaan di Bojonegoro Bersama Dr Anna Muawanah

Wartawan: Suwandi
Senin, 29 Agustus 2016 18:41 WIB

Dr Anna Muawanah ketika berdialog bersama dalang dan kru wayang. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bertempat di halaman tokoh suku Samin Harjo Kardi Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Anggota DPR/MPR RI Komisi XI Dr. , menggelar sosialisasi peran dan fungsi (Lembaga Penjamin Simpanan) sekaligus wayangan dalam rangka peringatan kemerdekaan, Sabtu (27/8) kemarin.

Acara yang dihadiri oleh 2000 orang lebih tersebut bekerjasama dengan Lembaga Penjamin Simpanan () melalui Karangtaruna Cabang Kabupaten Bojonegoro. 

Dr. Hj mengungkapkan sosialisasi ini sengaja digelar bareng pagelaran wayang kulit agar memiliki daya tarik bagi masyarkat. Sebab, wayang kulit merupakan budaya lokal yang yang mampu menyampaikan pesan dengan bahasa moral yang mudah diterima masyarakat umum.

“Sosialisasi ini sekaligus ada pagelaran wayang kulit, dengan ini masyarakat akan tahu apa itu ,” harapnya.

Selain menggelar wayang kulit dengan lakon “Srikandi Meguru Manah” bersama Ki Winardi dari Tulungagung, hadirnya bintang tamu pelawak kondang, Kirun dan Gogon, juga menambah kemeriahan acara tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   LPS Anna Muawanah

Berita Terkait

Bangsaonline Video