Seniman Kanibal Ini Bikin Lukisan dari Darah Manusia yang Dimakannya

Seniman Kanibal Ini Bikin Lukisan dari Darah Manusia yang Dimakannya Sang Kanibal dan lukisan darahnya. foto: metro.co.uk

BARLOVENTO, BANGSAONLINE.com - Pria ini telah mengaku membunuh seorang pemilik peternakan dan memakan bagian tubuh dari jenazahnya. Ia juga menggunakan darah dan abu untuk menciptakan 'karya seni'.

Kanibal ini bernama Luis Alfredo Gonzalez Hernandez. Ia telah ditangkap oleh agen dari Lembaga Investigasi Ilmiah, Pidana, dan Kriminal (CICPC) menyusul insiden mengerikan di wilayah Barlovento, Venezuela.

Direktur CICPC Douglas Rico menjelaskan bahwa Hernandez telah mengakui semua perbuatannya. "Setelah penangkapannya dan melalui interogasi dia mengakui kesalahannya dalam insiden itu. Ia menyatakan telah memakan daging manusia," kata Douglas Rico

Menurut Douglas, sang 'seniman istik' ini mengaku disuruh pemilik peternakan untuk membunuhnya, memakan dagingnya, dan membuat lukisan dari darahnya. Si Kanibal mengaku telah disewa.

Berdasarkan olah TKP, ditemukan dokumen milik orang lain di TKP. Saat ini polisi sedang bekerja untuk menyelidiki apakah orang yang dokumennya ditemukan itu terdaftar sebagai orang hilang.

Sementara karya seni lainnya dilaporkan ditemukan di tempat kejadian. Analisis forensik juga mulai menganalisis sisa-sisa tulang manusia yang ditemukan di sekitar lokasi sang seniman. 

Sisa tulang manusia.

Sisa organ tubuh manusia 

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO