​Ayah dan Anak Sepakat Makan Betis Mantan Polisi, Kepalanya Disimpan di Balkon

​Ayah dan Anak Sepakat Makan Betis Mantan Polisi, Kepalanya Disimpan di Balkon Dua kanibal bapak anak saat ditangkap. foto: mirror.co.uk

SALTIVKA, BANGSAONLINE.com – Bapak dan anak yang namanya dirahasiakan, sepakat membunuh lalu memenggal kepala mantan polisi. Dilanjutkan memasak beberapa bagian dagingnya. Sementara tubuh tanpa kepala itu dibuang dalam kantong plastik di tempat sampah.

Diawali warga setempat, Alexandra Grabeynik, kaget, saat menemukan mayat tanpa kepala di tempat sampah. "Saya melihat dan sepertinya tidak ada kepala ... Saya melihat lagi untuk memastikan, saya berteriak memanggil tetangga, dan meneruskan ke polisi. Detektif memberi tahu kami bahwa dia tidak punya kepala. Saat celananya diperiksa, ternyata daging bagian betisnya sudah dipotong.”

Setelah diidentifikasi, mayat tanpa kepala itu adalah mantan polisi berusia 45 tahun, yang dilaporkan tidak pulang. Dia terakhir terlihat minum dengan dua pria.

Sumber-sumber polisi mengatakan mantan polisi itu dibunuh oleh luka tusukan ke leher.

Oleg Bekh, kepala polisi nasional di wilayah Kharkiv, mengatakan: “Mereka [ayah dan anak laki-lakinya] ditahan. Pencarian kepala korban dilakukan di rumah mereka, apartemen di Saltivka, Ukraina. Dan ternyata, kepala itu disimpan dalam kotak yang diletakkan di balkon.”

Investigasi pembunuhan resmi telah dibuka dan jika terbukti bersalah, para pelaku menghadapi hukuman minimal 10 tahun penjara.

Putranya, 20, mengklaim ayahnya memotong 'daging' dari kaki dan rusuk korban sebelum merebusnya di atas kompornya. Mereka kemudian makan daging manusia, menurut kesaksiannya.

Mereka berusaha membuang mayat mantan polisi ini, karena didapat kabar keluarga besar mereka akan bertamu dan menginap. Tapi mereka ceroboh, dan membuang begitu saja di tempat sampah. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO