Hadiri Pelantikan DPC Tiara Kusuma, Wabup Gresik Minta Anggota Tularkan Keahlian ke Disabilitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Pelantikan DPC Tiara Kusuma, Wabup Gresik Minta Anggota Tularkan Keahlian ke Disabilitas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 19 Januari 2022 16:27 WIB

Wabup Aminatun Habibah saat melantik pengurus DPC Tiara Kusuma Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Kecantikan dan Indonesia Tiara Kusuma Kabupaten Gresik periode 2022-2026, di Atrium Gressmall, Rabu (19/1).

Dalam sambutannya, wabup mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC Tiara Kusuma Kabupaten Gresik yang dinahkodai oleh Yuni Lestari, hingga 5 tahun ke depan. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-42 kepada Tiara Kusuma.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Tiara Kusuma atas perannya dalam memberikan bimbingan kepada generasi muda di Kabupaten Gresik, sehingga bisa mandiri dan sanggup untuk berwirausaha," ucapnya.

Ia menaruh harapan, ke depan Tiara Kusuma bisa memberikan menularkan keahliannya kepada teman-teman yang berkebutuhan khusus, melalui pelatihan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video