Siswa SMK Positif Covid-19 di Kota Blitar Bertambah 8 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswa SMK Positif Covid-19 di Kota Blitar Bertambah 8 Orang

Editor: Rohman
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 02 Februari 2022 14:50 WIB

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Blitar, Solikhin.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Siswa sebuah SMK swasta di yang positif Covid-19 bertambah 8 orang. Hal ini terungkap setelah Satgas Covid-19 melakukan tracing dan tes swab usai satu pelajar dinyatakan terpapar Covid-19 pekan lalu.

Tambahan kasus positif Covid-19 ini diutarakan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Blitar, Solikhin, berdasarkan informasi yang diterimanya dari Satgas Covid-19 .

"Terkait dengan SMK swasta itu bahwa setelah dilaksanakan tracing, hasilnya ada 8 siswa yang positif. Hasilnya baru keluar hari ini," ujarnya, Rabu (2/2).

Ia menuturkan, pihak sekolah diminta untuk melaksanakan pembelajaran jarak jauh untuk sementara waktu setelah 8 pelajar di wilayahnya positif Covid-19.

"Pihak sekolah sementara ini meliburkan atau tidak menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) dan diganti dengan pembelajaran tatap jauh sejak hari Senin lalu," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video