Heboh! Penyelundupan 9 Ton Pupuk Subsidi Pamekasan Berhasil Diungkap Polres Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Heboh! Penyelundupan 9 Ton Pupuk Subsidi Pamekasan Berhasil Diungkap Polres Tuban

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Dimas MS
Minggu, 06 Februari 2022 17:58 WIB

Bupati Pamekasan saat mengomentari penyelundupan pupuk dari Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres berhasil mengungkap penyelundupan 9 ton bersubsidi yang diketahui berasal dari . Dari kasus tersebut, kerugian negara diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Deni Eka Lesmana, perwakilan dari PT wilayah Madura, mengaku bangga kepada para aparat penegak hukum yang sudah mengungkap penyelundupan yang berasal dari tersebut.

Menurutnya, penggagalan penyelundupan 9 ton itu tidak lepas dari ketelitian para petugas dalam meneliti dokumen, tempat atau gudang, beserta izin usaha dan lainnya.

"Kami beserta aparat akan terus melakukan tindak lanjut sampai kasus penyelundupan 9 ton ini tuntas, tidak ada pandang bulu dalam kasus penyelundupan ini," tegas Deni Eka Lesmana, Minggu (06/02/2022).

La melanjutkan, tim KP3 akan terus mengawasi setiap kabupaten. Pihaknya juga akan lebih menyosialisasikan mekanisme penyaluran bersubsidi kepada kios-kios dan distributor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video