HPN 2022, Kadiskominfo Kota Kediri: Pers adalah Corong Informasi bagi Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HPN 2022, Kadiskominfo Kota Kediri: Pers adalah Corong Informasi bagi Masyarakat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 09 Februari 2022 17:28 WIB

Apip Permana, Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Pers Nasional () Tahun 2022, 9 Februari, Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri mengajak para insan pers untuk senantiasa menyajikan informasi bermanfaat untuk masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Apip Permana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) , Rabu (9/2) di kantornya.

“Pers adalah corong informasi bagi masyarakat. Melalui pers, program-program Pemerintah dapat diterima dengan baik oleh masyarakat ,” ungkapnya.

Menurut Apip, perkembangan pers/media di cukup bagus, dengan didukung perkembangan teknologi informasi yang ada.

“Apalagi dengan kemajuan IT, hadirnya media-media digital, sebuah informasi dapat disampaikan dengan cepat kepada masyarakat,” ujarnya.

Apip juga mengungkapkan dukungan Pemkot Kediri kepada media dan insan-insan pers. Antara lain, dengan selalu memberikan informasi, terutama yang berkaitan dengan program dan kebijakan Pemerintah .

“Dengan demikian, teman-teman pers dapat sedikit mengurangi mobilitas, apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video