Tok! Alfan Wahyudin Jadi Ketua Apindo Gresik 2022-2027 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tok! Alfan Wahyudin Jadi Ketua Apindo Gresik 2022-2027

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Rabu, 16 Februari 2022 23:45 WIB

Ketua Apindo Gresik 2022-2027, Alfan Wahyudin.

GRESIK, BANGSAONLINE.com didapuk menjadi Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia () Kabupaten Gresik periode 2022-2027. Ia mengaku siap mengemban amanah setelah terpilih sebagai ketua, dan telah menyiapkan sejumlah program serta strategi untuk mengembalikan marwah dan kemajuan organisasi.

"Ini adalah kemenangan semua. Kemenangan semua pengusaha. Sebagai yang terpilih Gresik, saya siap mengemban amanah tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Rabu (16/2).

Gresik ke depan lebih punya marwah dan martabat sebuah organisasi pengusaha yang besar di Gresik, karena kita harus mewakili 1.600 lebih perusahaan di Gresik. Namun, saat ini baru 10 persen pengusaha menjadi anggota ,” tuturnya menambahkan.

Ia menyebutkan, salah satu tugas yang akan dikerjakan selama 5 tahun adalah mengajak para pengusaha di Kota Pudak untuk masuk di demi kemajuan para pengusaha dan Kabupaten Gresik. Alfan berharap, anggota Gresik lebih banyak dari yang ada saat ini.

Menurut dia, para pengurus harus memiliki keberpihakan terhadap kepentingan perusahaan guna menambah anggota Gresik dan kini, banyak perusahaan dalam kondisi sulit karena pandemi Covid-19. Bahkan, ada yang tidak produksi akibat faktor lain, seperti kesulitan masalah keuangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video