Sambut Hari Sampah Nasional, Gus Ipul Ajak Masyarakat Resik-Resik Bareng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Hari Sampah Nasional, Gus Ipul Ajak Masyarakat Resik-Resik Bareng

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Kamis, 17 Februari 2022 10:56 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat menghadiri acara pembinaan dan pemberdayaan ormas keagamaan di Pendopo Panggung Rejo.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali mengajak seluruh masyarakat termasuk jajaran ASN, TNI, dan Polri se- turut dalam bersih-bersih lingkungan serentak pada hari Minggu (20/2) mendatang.

Ajakan ini disampaikan saat acara pembinaan dan pemberdayaan organisasi kemasyarakatan keagamaan di Pendopo Kecamatan Panggung Rejo, , Rabu (16/2).

Menurutnya, bersih-bersih lingkungan itu dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati setiap tanggal 21 Februari. Sekaligus memperingati Hari Jadi ke-336 dengan tema " Resik".

“Mari kita ciptakan , Pasuruan Rijik, dan Pasuruan Bersih. Ajak masyarakat untuk berpartisipasi hidup bersih, pemerintah yang memfasilitasi,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi awal gerakan untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, termasuk rumah maupun kantor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video