Bagus Muhaimin Situbondo Dukung Ketua Umum PKB untuk Maju Pilpres 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bagus Muhaimin Situbondo Dukung Ketua Umum PKB untuk Maju Pilpres 2024

Editor: Rohman
Wartawan: Mursidi
Minggu, 20 Februari 2022 18:13 WIB

Barisan Gus Muhaimin Kabupaten Situbondo saat mendeklarasikan dukungannya untuk Ketua Umum PKB maju menjadi presiden dalam Pemilu 2024.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Ratusan orang yang mengatasnamakan dirinya sebagai Barisan Gus (Bagus) Muhaimin Kabupaten Situbondo mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum agar menjadi presiden dalam

Muhaimin Iskandar dianggap sangat layak hingga mempunyai kemampuan untuk memimpin keanekaragaman di Indonesia dengan berbagai pengalaman yang dimiliki.

"Untuk itu, hari ini kami mendeklarasikan untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024 mendatang," kata Koordinator , , Minggu (20/2).

Ia mengatakan bahwa Muhaimin juga tokoh nasional yang berlatarbelakang santri, dan pemantik para kaum muda di Indonesia untuk terus mengembangkan kreativitas serta inovasi.

"Beliau tokoh nasional, telah memotivasi kami kaum muda untuk kreatif, inovatif, dan sudah saatnya santri memimpin Indonesia dengan keberagamannya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video