Kapolri Beri Penghargaan Anggota Polda Jatim Pendidikan Perwira, Kapolda: Kami Bangga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolri Beri Penghargaan Anggota Polda Jatim Pendidikan Perwira, Kapolda: Kami Bangga

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Anatasia Novarina
Sabtu, 26 Februari 2022 12:42 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta memimpin pelaksanaan sidang penetapan kelulusan tingkat panda seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-51 tahun 2022 di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur, Jumat (25/2) sore.

Dalam sambutannya, kapolda berpesan kepada peserta yang nantinya dinyatakan lulus agar melaksanakan amanah sebaik-baiknya. "Bagi peserta yang dinyatakan lulus tidak terpilih, jangan putus asa dan tetap semangat," ujarnya.

"Kegiatan ini menjadi momentum bagi kita untuk lebih berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif untuk institusi Polri, sehingga dapat menghasilkan calon Perwira/Pemimpin Polri yang bermutu dan berkualitas," kata Nico.

Dalam kesempatan ini, kapolda juga mengucapkan terima kasih pada Kapolri yang memberi kesempatan kepada anggota-anggota berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam mengikuti .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video