Kapolres Pasuruan Launching TPQ Darussalam dan TPTP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Pasuruan Launching TPQ Darussalam dan TPTP

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: ​Moch. Andy Fachrudin
Jumat, 11 Maret 2022 14:06 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., saat meresmikan TPQ Darussalam Presisi dan TPTP di Polres Pasuruan didampingi Gus Ronny Ghozali Ketua Yayasan dan ketua MUI.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., bersama Ketua , Ketua PCNU Pasuruan, Gus Roni selaku Ketua Yayasan TPQ Darussalam dan TPTP Polres Pasuruan, dan PJU Polres Pasuruan melaunching TPQ dan TPTP Polres Pasuruan di Masjid Al-Mukmin Polres Pasuruan, Jumat (11/03/2022).

"Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul dalam acara peresmian TPQ Darussalam Presisi Polres Pasuruan sekaligus dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj dalam kondisi sehat walafiat yang dilaksanakan di Masjid Al-Mukmin Polres Pasuruan," ujar AKBP Erick dalam sambutannya.

Kapolres berharap dengan adanya hafiz Quran dari santri di TPQ Darussalam Polres Pasuruan, bisa bermanfaat dan menjadi contoh bagi anak-anak lainnya dan masyarakat sekitar Polres Pasuruan agar menjadi suri tauladan seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dan semoga semuanya dirahmati Allah SWT dalam acara kali ini.

Peresmian diawali dengan arak-arakan menyambut Kapolres Pasuruan bersama tamu kehormatan lainnya. Kapolres dan tamu kehormtan juga melakukan pemotongan pita secara simbolis sebagai tanda launching TPQ dan TPTP Polres Pasuruan di pintu depan Masjid Al-Mukmin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video