Trauma dengan Aksi Sadis Bunuh Keluarga, Warga Pojok Tolak Kepulangan Rianto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Trauma dengan Aksi Sadis Bunuh Keluarga, Warga Pojok Tolak Kepulangan Rianto

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 25 Maret 2022 12:59 WIB

Aksi Warga Dusun Bangun Mulyo yang menolak kepulangan Rianto. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan warga Dusun Bangunmulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, menolak kepulangan Rianto (35), pelaku pembacokan. 

Penolakan itu disuarakan warga RT 39, 40, 41, dan 42, RW 12 di Dusun Bangunmulyo dengan menggelar aksi demo. Hal ini lantaran mereka masih trauma dan takut dengan Rianto.

Ratusan warga yang terdiri kaum pria, wanita, hingga anak-anak itu melakukan aksinya di depan gang masuk ke Dusun Bangun Mulyo, Jumat (25/3/2022). Mereka trauma berat dengan aksi sadis Rianto yang membunuh dan menganiaya warga dan keluarganya sendiri.

Riyanto sendiri saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Jiwa Lawang, Malang.

Dalam aksi itu, warga memasang banner penolakan di pintu masuk gang Dusun Bangun Mulyo. Tak hanya itu, warga juga melakukan penggalangan tanda tangan untuk menolak Riyanto pulang.

Lulun, salah satu warga, membenarkan warga setempat masih trauma pasca pembunuhan sadis oleh Rianto. Mereka berharap agar Rianto dihukum seberat-beratnya sebagai balasan terhadap perbuatannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video