Didukung Seluruh PAC, Zahlul Yussar Siap Nahkodai Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didukung Seluruh PAC, Zahlul Yussar Siap Nahkodai Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Minggu, 12 Juni 2022 02:39 WIB

Deklarasi dukungan dari 18 PAC kepada Zahlul Yussar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Sidoarjo menggelar deklarasi dukungan kepada , menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo.

Dengan dukungan tersebut, berarti 100 persen PAC Partai Demokrat dari 18 kecamatan di Kota Delta mendukung yang notabene Anggota DPRD Sidoarjo, untuk menahkodai Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo periode 2022 sampai 2027.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di sebuah kafe di Kecamatan Kota Sidoarjo, Sabtu (11/6/2022). Dengan dukungan bulat ini, maka Ketua DPC Partai Sidoarjo akan ditentukan lewat aklamasi pada musyawarah cabang (muscab) yang digelar pada 20 Juni 2022 mendatang.

“Nahkoda Partai perlu sosok milenial yang super. Punya kapabilitas, diterima semua kalangan, dan mempunyai jejaring yang kuat. Ini untuk kemajuan Partai Demokrat,” ujar salah satu perwakilan PAC.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video