Buka Gebyar Bazar UMKM di Dukun, ini Pesan Wabup Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Gebyar Bazar UMKM di Dukun, ini Pesan Wabup Gresik

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 19 Agustus 2022 11:00 WIB

Wabup Aminatun Habibah (tiga dari kanan) menunjukkan produk UMKM saat hadir di Gebyar Bazar UMKM. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik, , membuka gebyar bazar perdana dan kuliner usaha mikro kecil menengah (UMKM) se-Kecamatan Dukun mulai 18 hingga 20 Agustus 2022 di Sepanjang Jalan Pasar Dukun, Kamis (18/8/2022) .

Wabup mengatakan, Kecamatan Dukun sudah memulai kembali membangkitkan ekonomi kerakyatan melalui kegiatan bazar dan kuliner produk UMKM. Selain itu, juga melakukan evaluasi agar yang ditampilkan dapat diekspor ke luar negeri.

"Produk makanan dan minuman yang dijual bagaimana nanti bisa masuk pasar market dengan cara meningkatkan kualitas yang baik. Diskoperindag siap memfasilitasi agar dapat meningkatkan produk desa untuk masing-masing terlebih menjadi di Kabupaten Gresik," jelasnya.

Wabup berharap gebyar bazar kuliner dan produk UMKM tidak hanya dilaksanakan kali ini, namun dapat dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang.

"Kegiatan bazar ini sangat bermanfaat oleh para pelaku usaha untuk dapat mempromosikan produk desa masing-masing kepada masyarakat Kabupaten Gresik," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video