PWI Sidoarjo Gelar Raker, ini Sejumlah Program Kerja yang Dihasilkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PWI Sidoarjo Gelar Raker, ini Sejumlah Program Kerja yang Dihasilkan

Editor: Rohman
Wartawan: Mustain
Rabu, 07 September 2022 20:51 WIB

SUSUN PROGRAM: Suasana Raker Pertama Pengurus PWI Sidoarjo masa bhakti 2022-2025, di Resto Lesehan Joyo, Sidoarjo, Rabu (7/9/2022). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah program kerja dirumuskan dalam Rapat Kerja (Raker) I Pengurus (PWI) Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2022-2025, yang digelar di Resto Lesehan Joyo, Sidoarjo, Rabu (7/9/2022).

Sejumlah program kerja yang dihasilkan dalam raker pertama ini, di antaranya peningkatkan kapasitas sumberdaya manusia (SDM) wartawan Anggota , hingga bakti sosial. Belasan usulan program kerja ditampung dalam kegiatan itu.

Usulan program kerja lalu dipertajam hingga menjadi program kerja yang siap diaplikasikan dalam rentang waktu setahun ke depan. Program kerja tersebut di antaranya Ngopi Bareng PWI dengan beragam tema, audiensi forkopimda, safari jurnalistik dengan sasaran desa dan sekolah, hingga rencana menggelar uji kompetensi wartawan (UKW).

Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo, Mustain, mengatakan usulan program kerja dari raker pertama ini juga diselaraskan dengan visi dan misi Pengurus masa bakti 2022-2025.

Menurutnya, ada beberapa hal prioritas yang tengah diusung sesuai tagline Pengurus masa bakti 2022-2025, yakni BAIK (bersatu, adaptif, integritas, kolaborasi). Yaitu peningkatan kapasitas SDM anggota, kesejahteraan anggota, kepedulian sosial, berpartisipasi dan berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video