Peringati HDI, Wabup Trenggalek Berterima kasih Kepada Berbagai Pihak yang Peduli dengan Disabilitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HDI, Wabup Trenggalek Berterima kasih Kepada Berbagai Pihak yang Peduli dengan Disabilitas

Editor: Siswanto
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 12 Desember 2022 21:09 WIB

Wakil Bupati Trenggalek, Syah Natanegara memberikan penghargaan kepada siswa inklusif di Pendopo Manggala Praja Kabupaten Trenggalek, Senin (12/12/2022).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Internasional (HDI) dengan tema ‘partisipasi bermakna menuju pembangunan inklusif dan berkelanjutan’ digelar di Pendopo Manggala Praja Kabupaten , Senin (12/12/2022).

Wakil Bupati , Syah Natanegara menyampaikan, di wilayahnya, berdasarkan data, terdapat 5.356 dengan berbagai macam derajat.

Sebagian dari mereka, lanjut Syah, telah mendapatkan beberapa program dari berbagai pihak, baik dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, maupun Kabupaten , dan juga yang lain. Hal ini, dalam upaya pemberdayaan, sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh tiap .

“Terima kasih Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur yang telah memberikan banyak edukasi dan program pelayanan kepada melalui pemberdayaan komunitas kampung inklusif. Kemudian juga Sentra Terpadu Prof. Dr. Soeharso Surakarta melalui kegiatan asistensi rehabilitas sosial ” katanya dalam sambutannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video