Bupati Ikfina Salurkan Bantuan BLT BBM kepada 128 Pokmas di Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Ikfina Salurkan Bantuan BLT BBM kepada 128 Pokmas di Mojokerto

Editor: Siswanto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 14 Desember 2022 21:16 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati secara simbolis memberikan bantuan kepada masyarakat, di Kantor Kecamatan Jetis, Rabu (14/12/2022).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati , Ikfina Fahmawati salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kompensasi kenaikan BBM dan penangan dampak inflasi kepada 128 masyarakat yang tergabung dalam bidang pangan dan perikanan, di Kantor Kecamatan Jetis, Rabu (14/12/2022).

Bupati Ikfina menyerahkan secara simbolis kepada kelompok bidang pangan dan perikanan yang meliputi, Kelompok Pengolahan dan Pemasaran perikanan (Poklahsar), Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) dari empat Kecamatan, yakni Kecamatan Gedeg, Kecamatan Jetis, Kecamatan Kemlagi, dan Kecamatan Dawarblandong.

"Nah salah satunya kemarin ke Ojol dan kepada anda semuanya ini, syaratnya yaitu anggota kelompok perikanan. Jadi ada di bidangnya masing-masing, di pertanian nanti juga ada buat poktan-poktan," jelas Bupati Ikfina.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video