Warga Kembali Gelar Aksi Tolak Minimarket Modern di Pacet Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kembali Gelar Aksi Tolak Minimarket Modern di Pacet Mojokerto

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Minggu, 05 Maret 2023 02:05 WIB

Korlap Aksi Angga Supra Setia (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Aksi penolakan minimarket modern yang berdiri di Jalan Raya Bendunganjati, Pacet, , kembali digelar sejumlah warga, Sabtu (4/2/2023).

Sambil membawa sejumlah poster bertulisan penolakan terhadap minimarket, warga berorasi meminta agar toko modern itu ditutup karena berdampingan dengan toko kelontong. Warga menilai berdirinya minimarket modern, bakal berdampak terhadap omzet para pedagang kecil di sekitarnya.

Korlap Aksi, Angga Supra Setia, mengatakan aksi ini digelar semata-mata untuk membela kepentingan rakyat kecil yang mempunyai usaha toko kelontong di sekitar minimarket modern di Jalan Raya Desa Bedunganjati.

"Ini sudah aksi dari kami yang kedua kalinya. Supaya ada titik temu antara para pedagang kelontong dengan minimarket modern ini. Kasihan warga yang memiliki toko kelontong maupun warung, usaha mereka bisa terancam. Kami akan terus perjuangkan nasib para pedagang kecil, supaya mereka tetap dapat berjualan dengan normal seperti sebelum belumnya," jelas Angga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video